MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Jemaah Haji Hati-Hati, Suhu di Saudi Bisa Mencapai 72 Derajat Celcius – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Jemaah Haji Hati-Hati, Suhu di Saudi Bisa Mencapai 72 Derajat Celcius

Jemaah Haji Hati-Hati, Suhu di Saudi Bisa Mencapai 72 Derajat Celcius

8jeddah.com – Pemerintah Arab Saudi mengimbau jemaah haji mewaspadai cuaca panas. Hal ini menyusul bahaya paparan peningkatan suhu yang diperkirakan mencapai 72 derajat Celcius di Tanah Suci Mekkah. Kementerian Kesehatan Arab Saudi (Kemenkes) memperkirakan cuaca di Arab Saudi bisa mencapai 72 derajat Celcius di beberapa wilayah pegunungan pada siang hari.

Otoritas setempat kemudian memperingatkan bahwa paparan sinar matahari dalam waktu lama dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan, apalagi musim haji tahun ini berlangsung di tengah suhu tinggi di Mekkah. Hal ini akan menjadi kendala terbesar yang dihadapi jamaah haji.

Kementerian Kesehatan FOR4D meminta jemaah haji selalu menggunakan payung untuk menghindari paparan sinar matahari langsung, dan minum air putih dalam jumlah yang cukup sepanjang hari, meski tidak merasa haus. Pemerintah juga mendesak jamaah untuk mematuhi semua instruksi dan saran kesehatan, dan menghindari paparan sinar matahari langsung atau berjalan atau menyentuh permukaan selama jam sibuk mulai pukul 11.00 hingga 15.00.

Perlu diketahui, ratusan ribu jemaah haji yang mengenakan pakaian ihram FOR4D sudah mulai bergerak ke Mina sejak Kamis malam (13/06/2024). Seluruh jamaah melantunkan kalimat “Labbaik Allahumma Labbaik” (Ya Tuhan, aku menjawab panggilan-Mu).

Lebih dari 1,5 juta jemaah haji dari berbagai belahan dunia siap memasuki puncak ibadah haji 1445 H. Jemaah akan menghabiskan Hari Tarwiyah pada Jumat, 8 Zulhijjah FOR4D, di kota yang dipenuhi tenda-tenda besar, menandai dimulainya ibadah haji tahun ini. .

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.