MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Arab Saudi Akan Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Esport Pertama – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Akan Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Esport Pertama

Arab Saudi Akan Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Esport Pertama

8jeddah.comArab Saudi akan menjadi tuan rumah Olimpiade Esport atau Olympic Esports Games pertama yang akan digelar pada tahun 2025. Hal ini merupakan bagian dari perjanjian 12 tahun antara Komite Olimpiade Internasional (IOC) dengan Komite Olimpiade Nasional Arab Saudi. Kota, venue, dan jadwal pergelaran Olimpiade Esport masih akan ditentukan. Begitu juga dengan game yang akan dilibatkan serta proses kualifikasi untuk masing-masing game.

IOC berencana menggaet mitra lainnya termasuk federasi internasional dan komite Olimpiade nasional yang sudah terlibat dalam olahraga mereka versi digital dan esport secara umum. Mereka mengambil pendekatan yang sama saat menggelar event uji coba Olympic Esports Week di Singapura pada pertengahan tahun lalu. Event ini melibatkan game-game yang jarang ditemukan di turnamen esport seperti Gran Turismo, Fortnite, Just Dance, Zwift, dan Tic Tac Bow.

IOC sepertinya sedang berupaya menghadirkan esport populer di turnamen ini. Menurut laporan L’Equipe, IOC sedang berdiskusi dengan publisher Rocket League, Street Fighter, dan League of Legends untuk masuk ke turnamen Olimpiade Esports.

Lewat perjanjian kerjasama ini, Olimpiade Esport akan digelar secara rutin. Kabarnya turnamen ini akan digelar tiap dua tahun sekali, dengan Korea Selatan dan Amerika Serikat diklaim sedang berdiskusi untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Esport di masa depan, seperti dikutip dari Engadget.

IOC sudah berencana menggelar turnamen esport resmi di bawah naungannya. Mereka pertama kali terjun ke dunia esport saat menggelar Olympic Virtual Series yang digelar secara online di tengah pandemi COVD-19 pada tahun 2021, sebelum menggelar Olympic Esports Series dua tahun setelahnya.

Arab Saudi belakangan ini juga mulai menjadi pemain penting di dunia esport dan gaming secara umum. Pada tahun 2022, Public Investment Fund milik pemerintah Arab Saudi menggelontorkan dana signifikan untuk Electronic Arts, Embracer Group, Take-Two Interactive, Nexon, Capcom, dan Nintendo. Mereka juga mengakuisisi organisasi penyelenggara esport ESL Gaming dan platform turnamen FACEIT. Saat ini Arab Saudi juga sedang menjadi tuan rumah Esports World Cup.

https://www.evergreenfire.com/-/togel/

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.