MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Arab Saudi Klaim Tidak Membantu Israel Bombardir Yaman – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Klaim Tidak Membantu Israel Bombardir Yaman

Arab Saudi Klaim Tidak Membantu Israel Bombardir Yaman
8jeddah.comKerajaan Arab Saudi pada hari Minggu (21/7/2024) mengatakan pihaknya tidak terlibat dengan serangan udara besar-besaran Israel di kota Hodeidah, Yaman.
“Kerajaan tidak memiliki hubungan atau keterlibatan dalam penargetan Hodeidah, dan Kerajaan tidak akan membiarkan entitas mana pun melanggar wilayah udaranya,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan Arab Saudi Brigadir Jenderal Turki Al-Malki dalam sebuah pernyataan di X.
Jet-jet tempur Israel telah membombardir kota Yaman barat yang dikuasai Houthi pada hari Sabtu, menewaskan tiga orang dan melukai 87 lainnya.

Militer Zionis berdalih serangan itu sebagai pembalasan atas serangan drone kamikaze Houthi di sebuah gedung apartemen di Tel Aviv pada hari Jumat, yang menewaskan satu orang dan melukai sekitar 10 lainnya. Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant mengatakan serangan udara itu dimaksudkan untuk mengirim pesan kepada Houthi bahwa serangan mereka tidak akan dibiarkan begitu saja.

Milisi Houthi yang didukung Iran, yang menguasai sebagian besar Yaman, telah menyerang kapal-kapal komersial yang melewati Laut Merah dan Bab-Al-Mandab sebagai aksi simpati terhadap warga Palestina di Gaza di tengah serangan Israel. Stasiun televisi Al-Masirah yang dikelola Houthi melaporkan bahwa serangan Israel menghantam pembangkit listrik dan fasilitas penyimpanan bensin, menewaskan tiga orang dan melukai 87 lainnya. Tidak terpengaruh oleh respons cepat Israel, para pejabat Houthi mengancam akan terus menyerang kapal-kapal yang melakukan perdagangan dengan Israel dan juga akan menyerang wilayah Israel.
“Kami menekankan bahwa agresi brutal ini hanya akan memperkuat tekad dan ketabahan rakyat Yaman dan angkatan bersenjata mereka yang gagah berani dalam mendukung Gaza,” kata Mohammed Abdul Sallam, kepala perunding Houthi yang berbasis di Muscat.
Anggota Dewan Syura Houthi Abdul Sallam Jahaf berkata: “Kami akan menanggapi pesta pora Zionis-Amerika ini dengan lebih keras dan keras.”
Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.