MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Arab Saudi Bantah Beri Izin Israel Serang Yaman Lewat Ruang Udara Riyadh – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Bantah Beri Izin Israel Serang Yaman Lewat Ruang Udara Riyadh

Arab Saudi Bantah Beri Izin Israel Serang Yaman Lewat Ruang Udara Riyadh

8jeddah.com – Pemerintah Arab Saudi membantah telah mengizinkan Israel menggunakan wilayah udara Riyadh, untuk melancarkan serangan ke kota pelabuhan Hodeidah, Yaman. Juru bicara Kementerian Pertahanan Saudi, Brigadir Jenderal Turki Al-Maliki, menegaskan Kerajaan tidak terlibat apalagi mengizinkan pihak manapun menggunakan wilayah udara Saudi.

“Kerajaan Arab Saudi tidak memiliki hubungan atau keterlibatan dalam serangan yang menargetkan Hodeidah, dan Kerajaan tidak akan membiarkan entitas mana pun melanggar wilayah udaranya,” demikian keterangan Al-Maliki.

Terpisah, Kementerian Luar Negeri Saudi menyatakan keprihatinan mendalam atas serangan di kota Hodeidah yang menewaskan enam orang. Kemlu Saudi menyebut serangan itu hanya menambah ketegangan di kawasan dan membahayakan upaya yang sedang berlangsung untuk mengakhiri perang di Jalur Gaza, Palestina. Kemlu Saudi menyerukan seluruh pihak untuk menahan diri dan mengimbau masyarakat internasional serta pihak-pihak yang berpengaruh untuk “memenuhi tanggung jawab guna mengakhiri konflik di kawasan tersebut.”

“Kementerian menegaskan upaya berkelanjutan Kerajaan Arab Saudi untuk mengakhiri perang di Gaza dan menegaskan dukungan berkelanjutannya terhadap upaya perdamaian di Yaman guna menyelamatkan rakyatnya dari penderitaan yang lebih besar dan mencapai keamanan dan perdamaian di kawasan tersebut,” demikian keterangan Kemlu Saudi.

Radio Angkatan Darat Israel pada Minggu melaporkan bahwa Negeri Zionis telah memberi tahu Saudi rencana mereka untuk menggempur Hodeidah, Yaman, melalui wilayah udara Riyadh. Riyadh pun disebut telah mengizinkan Israel untuk menggunakan wilayah udaranya guna melancarkan serangan ke kelompok milisi Houthi.

Surat kabar Ibrani Yedioth Ahronoth juga melaporkan pada Sabtu (20/7) bahwa tentara Israel telah berkoordinasi dengan Saudi untuk melakukan serangan ke Yaman. Koordinasi itu mencakup pengisian bahan bakar di udara dengan pesawat RAM, selain terbang di ketinggian rendah untuk menghindari radar.

Israel melancarkan serangan udara ke depot penyimpanan bahan bakar dan pembangkit listrik di Hodeidah pada Sabtu (20/7). Serangan udara itu memicu kebakaran besar hingga seluruh wilayah Hodeidah mati listrik.

Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant, menyatakan serangan yang menewaskan enam orang dan melukai 83 lainnya tersebut dilancarkan untuk mengirim pesan kepada Houthi. Sehari sebelumnya, Houthi menyerang ibu kota Tel Aviv, Israel, dengan drone tak berawak. Serangan itu menyebabkan satu warga Israel tewas dan belasan lainnya luka-luka. Merespons serangan Zionis pada Sabtu, Houthi pun menyatakan tengah menyiapkan serangan besar-besaran dan tak akan menahan diri dalam menanggapi serangan brutal Israel.

https://444bunuelosgourmet.com/-/togelonline/

https://www.opstinasokolac.org/

https://www.falletans.org/

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.