MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Alasan Pohon Jupiter di Arab Saudi Disebut Nyonya Pohon – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Alasan Pohon Jupiter di Arab Saudi Disebut Nyonya Pohon

Alasan Pohon Jupiter di Arab Saudi Disebut Nyonya Pohon

8jeddah.comPohon jupiter dihormati di Arab Saudi sebagai “Nyonya Pohon”. Ia menjadi simbol hutan lebat dan gunung yang menjulang tinggi di Arab Saudi. Saudi Press Agency melaporkan sang nyonya memainkan peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem darat. Pohon ini berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi satwa liar. Pohon-pohon kuno ini telah teruji oleh waktu, menciptakan habitat penting di seluruh provinsi Taif, Al-Baha dan Asir. Di bawah pengawasan Pusat Nasional untuk Pengembangan Tutupan Vegetasi dan Pemberantasan Desertifikasi, tanaman juniper dipelihara untuk memastikan umurnya panjang dan menjaga sumber daya alam.

Mencegah praktik-praktik yang merugikan dan memupuk bimbingan dan kesadaran yang berkelanjutan, terutama di tengah masuknya wisatawan ke desa Al-Hada dan Al-Shafa di wilayah Makkah, tetap menjadi prioritas utama. Ahmed Al-Ghamdi, direktur jenderal penelitian dan inovasi di NCVC, menekankan pentingnya pohon juniper dilindungi dari ancaman yang dihadapi. Hal ini termasuk degradasi lingkungan juniper yang signifikan di dataran tinggi barat daya Kerajaan Arab Saudi akibat aktivitas manusia dan faktor iklim.

Degradasi ini telah menyebabkan kematian pada tanaman juniper, yang terlihat di kawasan terdegradasi. Al-Ghamdi mengatakan meski merupakan entitas baru, NCVC terlibat aktif dalam upaya rehabilitasi. Hal ini bertujuan untuk mengatasi penyebab degradasi dan memperluas cakupan hutan dengan pohon juniper, sejalan dengan tujuan Inisiatif Hijau Saudi untuk menanam 10 miliar pohon di Kerajaan.

Saleh Al-Shaeel, seorang pecinta botani, mengatakan bahwa pohon juniper di Pegunungan Sarawat melambangkan keindahan dan ketahanan alam di wilayah tersebut, memelihara keanekaragaman hayati yang kaya dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap iklim setempat. Tumbuh subur di berbagai lingkungan, tanaman hijau yang kokoh ini mencerminkan esensi ekosistem kawasan tersebut.

Al-Baha Mohammed bin Saeed Al-Qudwa, perwakilan dari Pusat Nasional Pengembangan Vegetasi dan Pemberantasan Desertifikasi di wilayah Al-Baha, mengatakan bahwa pohon juniper merupakan 30 persen tanaman liar di Al-Baha. Pohon jenis konifera dan semak belukar juga dapat ditemukan di kawasan hutan di provinsi Baljurashi, Beni Hassan, dan Al-Mandaq.

Curah hujan yang tinggi tahun ini bermanfaat bagi pohon juniper, yang meresponsnya dengan keharuman yang memikat, cabang-cabang yang terjalin, dan dedaunan yang selalu hijau. Juniper adalah ciri utama hutan alam di wilayah Al-Baha. Keberadaannya yang menghijau tidak hanya meningkatkan daya tarik lanskap, namun juga berfungsi sebagai vegetasi penting, menjaga air terjun, mengatur limpasan air hujan, dan melindungi dari erosi. Pepohonan yang megah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

https://onlinecitycabs.com/

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.