MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Arab Saudi Diterjang Banjir Bandang, Apakah Makkah-Madinah Aman? – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Diterjang Banjir Bandang, Apakah Makkah-Madinah Aman?

Arab Saudi Diterjang Banjir Bandang, Apakah Makkah-Madinah Aman?

8jeddah.com – Banjir bandang melanda Lembah Jizan, sebuah provinsi di barat daya Arab Saudi. Satu orang dilaporkan tewas. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (3/8/2024). Dalam tayangan saluran TV Arab Saudi Al-Ekhbariya seperti dilansir Arab News, tampak dua kendaraan terjebak banjir di sebuah jembatan di Provinsi Jizan. Salah satunya tertimpa penyangga jembatan yang runtuh.

Beberapa orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat runtuhnya jembatan di persimpangan penting di pedalaman Kota Jizan itu. Jembatan itu menghubungkan wilayah Abu Arish dan Sabya menuju Kota Radis, lapor Saudi Gazette. Menurut saksi mata, penggalian pasir di dekat pondasi jembatan membuat jembatan terkikis saat terjadi banjir besar yang menyebabkan runtuhnya sebagian jembatan.

Pihak berwenang disebut turut menangani beberapa insiden yang disebabkan banjir dan hujan, termasuk runtuhnya atap bangunan komersial, banjir di rumah-rumah, dan kendaraan yang terdampar atau terjebak. Pusat Meteorologi Nasional memperingatkan pada Sabtu (3/8/2024) bahwa hujan lebat masih akan turun di Provinsi Jizan, badai petir diperkirakan terjadi di pegunungan.

Makkah-Madinah Aman

Wilayah Makkah dan Madinah tidak terdampak banjir bandang ini. SPA melaporkan, Sabtu (3/8/2024), Pusat Meteorologi Nasional memprediksi wilayah Makkah akan hujan lebat disertai hujan deras dan angin kencang pada Sabtu. Sementara awan badai dapat terbentuk di beberapa dataran tinggi Madinah.

Pada Minggu (4/8/2024), hujan badai sedang hingga lebat yang menyebabkan hujan deras dan disertai hujan es dan angin kencang diprediksi melanda beberapa bagian wilayah Najran, Jizan, Aseer, Al Baha, Makkah dan Madinah.

https://www.gvardeysk.org/

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.