MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

https://www.symposiumgeorgia.org/ https://www.human-body.org/ https://webua.org/ https://www.wartasundaonline.com/ https://www.the-uelci.org/ https://www.iclc2001.org/
Cuaca Buruk Diprediksi Akan Terus Melanda Makkah, Hewan Ternak Terseret Banjir – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Cuaca Buruk Diprediksi Akan Terus Melanda Makkah, Hewan Ternak Terseret Banjir

Cuaca Buruk Diprediksi Akan Terus Melanda Makkah, Hewan Ternak Terseret Banjir

8jeddah.com – Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil Arab Saudi mengatakan badai petir diperkirakan akan terus melanda Makkah dan wilayah lain di Arab Saudi hingga Selasa mendatang. Salah satu titik di Makkah terdampak banjir parah sedangkan kawasan Masjidil Haram masih aman.

Dilaporkan Saudi Gazette, perkiraan badai petir yang dikeluarkan otoritas setempat berlangsung mulai Jumat (9/8/2024) hingga Selasa (13/8). Tercatat, wilayah Makkah akan terkena dampak paling besar hingga menyebabkan hujan lebat, hujan es, dan badai debu selama beberapa hari.

Daerah-daerah tersebut meliputi Taif, Maysan, Adham, Al-Kamil dan Al-Ardiyat sementara hujan ringan hingga sedang diperkirakan akan turun di Ibukota Suci, Al-Kamil, Al-Jumum, Qunfudhah, Allaith, Al-Khurmah, Turbah, Raniyah dan Al-Mawiyah.

Selain itu, wilayah Al-Aflaj, Hotah Bani Tamim, Al-Kharj, Wadi Al-Dawasir dan Al-Sulayyil di wilayah Riyadh akan dilanda hujan ringan hingga sedang dan badai pasir selama beberapa hari ini. Lebih lanjut, wilayah Asir, Al-Baha dan Jazan akan dilanda hujan sedang hingga lebat sedangkan wilayah Madinah, Najran dan Provinsi Timur akan dilanda hujan ringan hingga sedang.

Dampak cuaca buruk di Arab Saudi beberapa hari terakhir ini dialami di sejumlah titik Makkah, Arab Saudi. Salah satunya di Al-Jumum yang menyebabkan unta dan sapi hanyut terbawa arus banjir. Mengutip Khaleej Times, dalam sebuah video yang diunggah oleh Storm Centre, unta, hewan ternak dan material terlihat hanyut saat banjir bandang melanda sebuah lembah di Al-Jumum di Makkah pada Selasa lalu.

Titik lainnya di Ardiyat, Makkah, dilaporkan sebuah lembah meluap setelah hujan lebat, dengan langit kelabu mendung terlihat di latar belakang pegunungan. Otoritas setempat sudah memperingatkan warga sekitar untuk menjauhi daerah dataran rendah, genangan air, dan dasar lembah saat hujan lebat dan banjir bandang.

Meski badai petir dan hujan lebat melanda Makkah, jemaah masih tetap bisa melaksanakan ibadah umrah. Kondisi kawasan Masjidil Haram tidak separah beberapa titik di Makkah. Dilaporkan hanya ada hujan lebat dan angin kencang yang menyelimuti sekitaran Ka’bah.

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil memperingati warganya untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan mereka. Pihak mereka meminta agar masyarakat untuk tidak keluar rumah dan menjauhi daerah-daerah dataran rendah, genangan air dan dasar lembah saat hujan serta banjir.

https://www.lafayettecob.org/

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.