MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Arab Saudi Akan Bangun The Rig, Taman Hiburan Berada Di Tengah Laut Bertema Minyak – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Akan Bangun The Rig, Taman Hiburan Berada Di Tengah Laut Bertema Minyak

Arab Saudi Akan Bangun The Rig, Taman Hiburan Berada Di Tengah Laut Bertema Minyak

The Rig

8jeddah.com – Pembangunan besar-besar Arab Saudi untuk mendongkrak industri pariwisata terus digenjot. Salah satu pembangunan besar yaitu taman hiburan unik yang bertema kan minyak dengan sebutan The Rig. Taman hiburan The Rig dibuat untuk meningkatkan cakupan wisata petualangan di Arab Saudi. Yang luar biasa, pemerintah Arab Saudi berencana membangunnya di tengah laut. Negara di kawasan Timur Tengah ini berharap dapat menarik lebih dari sembilan juta wisatawan mancanegara per tahun setelah proyek ambisius di sektor pariwisata ini siap.

Sementara itu proyek The Rig di kembangkan oleh Oil Park Development Company (OPDC) dengan melalui bantuan keuangan dari dana investasi publik Arab Saudi. Taman hiburan ini akan menggabungkan olahraga air dengan wisata bertema petualangan. Menariknya, taman hiburan air ini akan dirancang dalam struktur anjungan minyak.

Menurut Arad Saudi yang di tawarkan oleh The Rig kepada pengunjungnya nanti yaitu dengan tersedianya tempat wisata dengan tiga hotel beserta 11 restoran, toko retail dan juga aktivitas berpetualang yang memacu adrenalin. Taman hiburan ini juga akan memiliki kegiatan dalam ruangan seperti bioskop, pusat bermain anak-anak, arena serbaguna, pusat e-sports, dan jalur edutainment.

The Rig akan memiliki 72 hiburan dengan atraksi lain seperti pusat kegiatan air, taman hiburan, pusat kegiatan menyelam dan juga taman petualangan. Taman hiburan yang di bangun melalui laut Arab dekat dengan Pulau Al Jereed serta ladang minyak Al Berri dapat pengunjung akses melalui sarana transportasi unik. Pengunjung dapat menggunakan transportasi feri cepat, pesawat amfibi, helikopter, dan juga kapal pesiar. Taman hiburan The Rig akan memiliki luas lantai lebih dari 3 juta meter persegi.

Arab Saudi terus menggenjot pembangunan, terutama di sektor pariwisata demi mewujudkan Visi 2030, di mana negara ini ingin beralih dari ketergantungan pendapatan mereka pada minyak menuju sektor pariwisata. Pangeran Mohammed bin Salman (MbS) memimpin proyek besar-besaran Arab Saudi. Pada saat ini juga telah di bangun projek Neom City hingga The Mukaab yang di sebut sebagai Ka’bah Baru.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.