MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Pasukan Israel Bersiap Masuk ke Rafah, Arab Saudi Ingatkan Ini ! – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Pasukan Israel Bersiap Masuk ke Rafah, Arab Saudi Ingatkan Ini !

Pasukan Israel Bersiap Masuk ke Rafah, Arab Saudi Ingatkan Ini !

8jeddah.com – Pemerintah Arab Saudi mengingatkan bahwa rencana operasi tentara Israel di kota Rafah, Gaza akan menyebabkan “bencana kemanusiaan”. Saudi pun menyerukan Dewan Keamanan PBB untuk intervensi.

“Kerajaan Arab Saudi memperingatkan dampak yang sangat berbahaya dari penyerbuan dan penyerangan Rafah dan menegaskan penolakan dan kecaman keras atas deportasi paksa mereka,” demikian pernyataan Kementerian Luar Negeri Saudi yang disiarkan oleh media pemerintah, seperti dilansir kantor berita AFP.

“Pelanggaran yang terus berlanjut terhadap hukum internasional dan hukum kemanusiaan internasional ini menegaskan perlunya segera pertemuan Dewan Keamanan untuk mencegah Israel menyebabkan bencana kemanusiaan yang akan segera terjadi,” imbuh pernyataan itu.

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah memerintahkan tentara untuk bersiap mengevakuasi warga sipil dari Rafah menjelang rencana operasi darat melawan Hamas di kota yang dipenuhi pengungsi Gaza tersebut. Lebih dari satu juta pengungsi Palestina telah mengungsi ke kota di ujung selatan Gaza tersebut. Mereka banyak yang berlindung di tenda-tenda yang terletak di dekat perbatasan dengan Mesir.

Kelompok Hamas telah mengingatkan bahwa mungkin akan ada “puluhan ribu” orang yang tewas dan terluka jika militer Israel menyerang kota Rafah, di ujung selatan Jalur Gaza. Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tindakan militer apa pun akan menimbulkan dampak bencana yang “dapat menyebabkan puluhan ribu orang mati syahid dan terluka jika Rafah diserbu”.

Kelompok milisi Palestina yang menguasai Jalur Gaza itu, mengatakan mereka akan meminta pertanggungjawaban “pemerintah Amerika Serikat, komunitas internasional dan pendudukan Israel” jika hal itu terjadi. Rafah, di perbatasan selatan Gaza dengan Mesir, telah menjadi tempat perlindungan terakhir bagi warga sipil Palestina yang melarikan diri dari rentetan serangan udara Israel yang tiada henti. PBB mengatakan sekitar setengah dari 2,4 juta penduduk Gaza kini berlindung di kota tersebut.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.