MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Terowongan Terpanjang di Timur Tengah Di Resmikan Raja Salman – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Terowongan Terpanjang di Timur Tengah Di Resmikan Raja Salman

Terowongan Terpanjang di Timur Tengah Di Resmikan Raja Salman

8jeddah.com – Dewan Direksi Yayasan King Salman Park meresmikan terowongan terpanjang di Timur Tengah. Pembangunan yang di lakukan ini menjadi sebuah tanda terowongan tersebut siap untuk di gunakan dan menjadi yang terpanjang di kawasan Timur Tengah yang merupakan proyek yayasan King Salman Park dengan menghubungkan terowongan lama. Tujuannya yaitu dengan memperlancarkan arus lalu lintas sehingga mengurangi kemacetan yang terjadi di Riyadh.

Rencana pembangunan terowongan ini pertama kali dikabarkan Penjaga Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud pada 19 Maret 2019. Lalu, proyeknya dimulai saat memasuki kuartal ketiga 2021. Pembangunan terowongan dengan nama Abu Bakr Al-Siddiq ini sudah bisa dilalui kendaraan umum mulai hari Kamis, 29 Februari 2024 kemarin.

Menurut laporan Saudi Gazette, terowongan Abu Bakr Al-Siddiq membentang sepanjang 2,43 km dari utara ke selatan tepat di bawah area King Salman Park. Terowongan panjang ini terdiri dari terowongan yang baru dibangun sepanjang 1,59 km kemudian terhubung dengan terowongan yang sudah ada sepanjang 840 meter di sepanjang Jalan Abu Bakr Al-Siddiq. Selain itu, ada tiga jalur kendaraan di setiap arah untuk mengurai kemacetan lalu lintas.

Tak cuma punya jalur yang sangat panjang, terowongan ini juga punya desain modern mengikuti gaya arsitektur Salmani. Pada interior terowongan dihiasi dengan formasi batuan alam dan struktur geologi yang ada di Kota Riyadh, Arab Saudi. Bahan-bahan bangunan yang digunakan juga ramah lingkungan. Lalu, dipadukan warna-warna yang selaras dengan lingkungan setempat membuat desain unik tersebut lebih menonjol.

Bahkan, terowongan ini sudah dilengkapi dengan sistem manajemen lalu lintas yang canggih, langkah-langkah keselamatan dan keamanan lalu lintas, serta layanan darurat hingga jalur evakuasi. Sebagai informasi tambahan, King Salman Park FOR4D merupakan taman terbesar di Riyadh dengan luas 16 km2. Taman ini menawarkan berbagai macam fasilitas mulai dari seni budaya, hiburan dan atraksi, olahraga, rekreasi, komersial, hingga perumahan.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.