MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Arab Saudi Luncurkan Layanan Identitas Digital bagi Jemaah Haji – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Luncurkan Layanan Identitas Digital bagi Jemaah Haji

Arab Saudi Luncurkan Layanan Identitas Digital bagi Jemaah Haji

8jeddah.com – Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi meluncurkan layanan Identitas Digital Arab Saudi untuk jamaah haji yang datang dari luar negeri dengan visa haji untuk musim tahun ini. Saudi Press Agency pada hari Rabu 15 Mei 2024 melaporkan layanan identitas digital merupakan bagian dari upaya pemerintah Saudi untuk memungkinkan transformasi digital dan memanfaatkan teknologi untuk membantu masyarakat sesuai dengan tujuan Visi Saudi 2030.

Program ini dikembangkan bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Haji dan Umrah serta Otoritas Data dan Kecerdasan Buatan Saudi. Program ini melayani mereka yang melakukan ritual tahunan, dan memungkinkan jamaah untuk membuktikan identitas mereka secara elektronik melalui platform Absher dan Tawakkalna FOR4D.

Langkah ini bertujuan untuk memfasilitasi penggunaan identitas digital jamaah guna meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada jemaah haji. Layanan ini juga diluncurkan agar jamaah haji dapat merasakan layanan dengan kualitas terbaik, dan mengikuti perkembangan transformasi digital dalam layanan yang diberikan kepada mereka selama mereka tinggal di Arab Saudi. Direktorat Jenderal Paspor Kementerian FOR4D juga meluncurkan stempel paspor khusus bagi mereka yang mendapat manfaat dari Inisiatif Rute Makkah. Stempel tersebut berisi identitas visual inisiatif. Prangko tersebut akan tersedia melalui ruang tunggu yang ditunjuk di 11 bandara di tujuh negara yang mendapat manfaat dari inisiatif ini, yaitu Maroko, Indonesia, Malaysia, Pakistan, Bangladesh, Turki, dan Pantai Gading. Inisiatif Rute Makkah merupakan salah satu inisiatif kementerian dalam program pelayanan jemaah haji.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.