MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Arab Saudi Hadirkan Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Arab Saudi Hadirkan Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah

Arab Saudi Hadirkan Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah

8jeddah.com – Pemerintah Arab Saudi berinovasi dengan menghadirkan dompet digital buat jamaah haji dan umrah. Kementerian Haji dan Umrah (MoHU) Arab Saudi bekerjasama dengan Saudi National Bank (SNB Al Ahli) meluncurkan Dompet Digital Nusuk.

Aplikasi ini disebut sebagai dompet digital internasional pertama di dunia yang dirancang khusus untuk melayani jamaah haji dan umrah. Melansir laman resmi Nusuk, Rabu (5/6/2024) solusi digital inovatif ini memungkinkan jamaah haji dan umrah untuk mengelola uang dan pengeluaran lebih aman dan efisien. Dompet digital ini terintegrasi dengan fitur-fitur canggih seperti kecerdasan buatan, enkripsi, verifikasi identitas biometrik, integrasi API, dan SDK, sehingga menjadi alat keuangan yang komprehensif untuk para jamaah haji dan umroh.

“Dengan peluncuran dompet digital, kami telah mencapai enam pencapaian signifikan baik secara lokal maupun internasional,” kata Ahmed bin Sulaiman Al-Maiman, Direktur Digital Experience FOR4D di MoHU. Proyek ini, katanya, mewujudkan tujuan pengembangan Super-app komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan jamaah haji dan umroh. Al-Maiman menekankan sifat inovatif dari Dompet Digital Nusuk yang menggabungkan teknologi modern dengan kebutuhan pengguna.

Home Telco Pertama di Dunia, Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah Mohammad Saifulloh Rabu, 05 Juni 2024 – 20:18 WIB.Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi bekerjasama dengan Saudi National Bank meluncurkan Dompet Digital Nusuk. Pemerintah Arab Saudi berinovasi dengan menghadirkan dompet digital buat jamaah haji dan umrah. Kementerian Haji dan Umrah (MoHU) Arab Saudi bekerjasama dengan Saudi National Bank (SNB Al Ahli) meluncurkan Dompet Digital Nusuk FOR4D.

Aplikasi ini disebut sebagai dompet digital internasional pertama di dunia yang dirancang khusus untuk melayani jamaah haji dan umrah. Melansir laman resmi Nusuk, Rabu (5/6/2024) solusi digital inovatif ini memungkinkan jamaah haji dan umrah untuk mengelola uang dan pengeluaran lebih aman dan efisien. Dompet digital ini terintegrasi dengan fitur-fitur canggih seperti kecerdasan buatan, enkripsi, verifikasi identitas biometrik, integrasi API, dan SDK FOR4D, sehingga menjadi alat keuangan yang komprehensif untuk para jamaah haji dan umroh. “Dengan peluncuran dompet digital, kami telah mencapai enam pencapaian signifikan baik secara lokal maupun internasional,” kata Ahmed bin Sulaiman Al-Maiman, Direktur Digital Experience di MoHU.

Proyek ini, katanya, mewujudkan tujuan pengembangan Super-app komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan jamaah haji dan umroh. Al-Maiman menekankan sifat inovatif dari Dompet Digital Nusuk yang menggabungkan teknologi modern dengan kebutuhan pengguna. Baca Juga Arab Saudi Terjunkan Drone untuk Melayani Jemaah Haji “Dompet ini menggabungkan teknologi modern dengan kebutuhan pengguna, mengintegrasikan fitur-fitur canggih seperti AI, enkripsi, dan verifikasi identitas biometrik, bersama dengan teknologi mutakhir seperti API dan SDK terintegrasi,” kata Al-Maiman.

Dompet digital open loop yang diklaim pertama di dunia ini tertanam dalam aplikasi serta dirancang untuk memungkinkan jamaah haji dan umrah untuk mengelola uang secara efektif. Cara mengakses Dompet Digital Nusuk relatif mudah. Jamaah membuat akun di situs web resmi Nusuk. Setelah login, unggah dokumen terverifikasi dan lengkapi data aplikasi. Untuk mengisi ulang dompet elektronik FOR4D, login terlebih dulu ke Akun Nusuk. Langkah berikutnya:

-Klik “Dashboard”

-Klik “Layar Berikutnya”

-Pilih Metode Pembayaran dengan kartu kredit atau transfer bank

-Mengisi Alamat -Top-Up Kartu Nusuk sesuai kebutuhan

Dompet Digital Nusuk juga dapat dibeli dan diisi ulang melalui paket perjalanan haji atau umrah. Dompet Digital Nusuk menggunakan infrastruktur perbankan SNB Al Ahli melalui merek NEO. Kartu ini menggunakan teknologi dan metode enkripsi terbaru untuk memastikan standar keamanan tertinggi untuk transaksi keuangan.

Dr. Saleh bin Ibrahim Al-Furaih, CEO Digital Ventures dan Pembayaran SNB AlAhli, menegaskan Dompet Digital Nusuk sepenuhnya mematuhi instruksi dari Saudi Central Bank (SAMA). Ia memastikan standar keamanan keuangan dan kepatuhan regulasi tertinggi. Kementerian Haji dan Umrahmendorong inisiatif digital inovatif dalam bidang layanan teknis untuk jamaah haji dan umrah secara modern untuk mengelola keuangan selama perjalanan spiritual di tanah suci.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.