MEGA4D

mega4dyoi.com

beritamega4d.com

canadian-pharmakgae.com

actu-cameroun.com

movients.com

exactnetworthe.com

camerdesign.com

piensamas.com

newschoolkaidan.com

kindaeasyrecipes.com

pgjazz.info

bilik-asmara.com

mega4d

http://purbakalajawatengah.org/

https://tunisianembassyjakarta.com/

https://167.99.79.69/

mega4d

mega4drabu

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

https://mega4djumat.com

https://www.bantryhistorical.com/-/mega4d/

https://typo.co.il/-/mega4d/

https://mialegreinfanciagms.edu.co/wp-content/mega4d-bo/

https://beedefoto.com/

https://blackrootscience.com

https://certapropainterscomplaints.com

https://citasonlinegratis.com

https://codeliverance.org

https://directyourpower.com

https://kofcwhiteakeragency.com

https://roslynflowers.com

https://thinkbigtaguig.com

Badai Petir Diprediksi Akan Melanda Sejumlah Wilayah Saudi – Berita Arab Saudi Dan Sekitarnya

Badai Petir Diprediksi Akan Melanda Sejumlah Wilayah Saudi

Badai Petir Diprediksi Akan Melanda Sejumlah Wilayah Saudi

8jeddah.comPemerintah Arab Saudi mengeluarkan peringatan terkait cuaca yang diprediksi akan melanda dalam waktu dekat ini. Sebagian wilayah Saudi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi disertai petir. Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil di Arab Saudi telah mengeluarkan peringatan akan terjadinya badai petir yang diprediksi melanda sebagian besar wilayah Saudi.

Dirjen mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan memastikan diri untuk berada di tempat aman selama periode ini. Wilayah Makkah diperkirakan terjadi curah hujan sedang hingga lebat, yang berpotensi menyebabkan banjir bandang, hujan es, dan angin kencang berkecepatan tinggi. Cuaca ekstrem ini disinyalir akan menyebabkan debu dan badai pasir.

Daerah yang juga terkena dampaknya antara lain Taif, Meysan, Adham, Al Ardiyat, dan Al Kamil. Hujan ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di Makkah dan daerah sekitarnya seperti Jumum, Bahrah, Rania, Khurma, dan Moya.

Di wilayah Riyadh, diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan ini dapat menyebabkan banjir bandang dan hujan es, disertai angin kencang yang menimbulkan debu dan pasir. Hal serupa akan berdampak pada wilayah seperti Afif, Dawadmi, Quwei’iyah, Majma’ah, Al Ghat, Shaqra, Az Zulfi, Thadiq, Murat, dan Wadi Al Dawasir.

Selain itu, wilayah Jazan, Asir, dan Al Baha diperkirakan akan mengalami hujan sedang hingga lebat, dan hujan ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di wilayah Jazan, Medina, Hail, dan Qassim. Pertahanan Sipil Arab Saudi menekankan pentingnya mengambil tindakan pencegahan selama kondisi cuaca buruk ini melanda. Langkah pencegahan diambil untuk menjamin keselamatan seluruh penduduk. Warga disarankan untuk menghindari daerah rawan banjir bandang dan tempat yang mudah tergenang air.

Badai Es Melanda Arab Saudi

Awal April 2024, beberapa wilayah di Saudi dilanda badai es sehingga berdampak banjir di beberapa wilayah. Wilayah Asir bagian selatan mengalami curah hujan yang cukup tinggi disertai turunnya hujan es. Sementara di kota Abha, Khamis Mushayt FOR4D, Rijal Alma’, Al Namas, dan Tanuma, juga ikut dilanda hujan dengan intensitas beragam.

Hujan lebat yang turun di sebagian wilayah di Arab Saudi ini membuat banyak jalanan tergenang. Tak hanya itu, sebagian mobil juga mengalami kerusakan akibat hantaman hujan es yang berukuran cukup besar.

Jeddah Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.